POPWILDA I Jawa Barat 2024: Wabup Iyos Optimis Kontingen Kabupaten Sukabumi Berprestasi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, menyatakan keyakinannya bahwa kontingen Kabupaten Sukabumi akan meraih prestasi terbaik dalam kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) I Jawa Barat Tahun 2024.

Optimisme ini disampaikannya setelah menghadiri Opening Ceremony POPWILDA I Jawa Barat 2024 yang dibuka oleh Asisten Pemkesra Kota Depok, Drs. R Gandara Budiana, pada Senin malam di Gedung Serbaguna Balai Kota Depok, pada Selasa (20/05).

Dalam keterangannya, Wakil Bupati Iyos Somantri mengungkapkan rasa syukurnya dapat menghadiri pembukaan acara tersebut. Ia juga mengapresiasi kelancaran acara pembukaan dan berharap atlet Kabupaten Sukabumi dapat mencapai prestasi yang membanggakan. “Alhamdulillah pembukaannya berjalan dengan baik. Insya Allah semoga kita bisa menjadi juara umum, paling tidak berada di urutan tiga besar,” ujarnya.

Kabupaten Sukabumi akan mengikuti tujuh dari delapan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POPWILDA I Jabar ini. Diketahui, acara ini diikuti oleh tujuh daerah yakni Kota Depok sebagai tuan rumah, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sukabumi.

POPWILDA I Jabar akan berlangsung dari tanggal 21 Mei hingga 25 Mei 2024, dengan delapan cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepak bola, bola basket, bola voli, sepak takraw, tenis lapangan, tenis meja, pencak silat, dan bulu tangkis.

Pos terkait