Deklarasi Koalisi Lima Partai di Sukabumi untuk Pilkada 2024

PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Bergabung dalam Koalisi Lima Partai untuk Pilkada 2024. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sukabumi turut serta dalam acara deklarasi koalisi lima partai menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sukabumi tahun 2024.

Acara yang dihelat di Ballroom Cafe Mila, Jalan Cemerlang Kota Sukabumi pada Sabtu (4/5), menjadi momentum penting bagi lima partai yang terlibat.

Partai-partai yang terlibat dalam koalisi ini antara lain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Jajaran pengurus PDI-P yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, didampingi Ketua Desk Pilkada Dodi Suhendar beserta pengurus DPC lainnya, disambut oleh pengurus partai koalisi lainnya, antara lain Hasim Adnan, Iman Adi Nugraha, M. Sodikin, serta Mansurudin,” terang Paoji Nurjaman.

Dalam acara tersebut, PDI-P turut menandatangani kesepakatan bersama yang diwakili oleh Dodi Suhendar, secara bergantian dengan empat partai lainnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing pimpinan partai untuk menyamakan persepsi,” pungkasnya.

Pos terkait