Alumni SMP Sudirman Jaya Jakarta Angkatan 84: Ungkap Hal Menarik dalam Tour d.Hospital ke RSUD Sekarwangi

Foto. Dok. RSUD Sekarwangi.

Matanusa, Sukabumi – Alumni SMP Sudirman Jaya Jakarta angkatan tahun 1984 mengadakan kegiatan tour d’hospital di RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (21/05). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pelayanan dan alat medis, teknologi rumah sakit, serta sumber daya manusia yang ada di RSUD Sekarwangi.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari pihak RSUD Sekarwangi, termasuk Direktur Utama dr. Gatot Sugiharto, S.Pb Mars, beserta tim yang terdiri dari H. Edi, Muri, Leni, H. Ridwan, serta tim Humas dan Tim Kedokteran RSUD Sekarwangi.

Dirut RSUD Sekarwangi, dr. Gatot Sugiharto, S.Pb, Mars, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas inisiatif alumni SMP Sudirman Jaya Jakarta angkatan 1984. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang layanan kesehatan yang kami sediakan, serta mempererat hubungan antara rumah sakit dan komunitas,” ujar dr. Gatot.

Perwakilan alumni, M. Nasir, juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini. “Kami berharap melalui tour d’hospital ini, alumni dapat memahami lebih dalam tentang teknologi medis dan pelayanan yang ada di rumah sakit ini, serta mengenal lebih dekat SDM yang bekerja di sini,” kata M. Nasir.

“Selain itu, banyak yang ditemukan di RSUD Sekarwangi mulai dari alat alat yang canggih, dan ini baru kita temukan disini. Kami bersama alumni merasa senang dengan kunjungan ini banyak ilmu yang didapat, dan selanjutnya akan kami sampaikan dari hasil tour d’Hospital ini. Terimakasih RSUD Sekarwangi,” tambahnya.

Agar diketahui, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara alumni dan tim kedokteran RSUD Sekarwangi, memberikan kesempatan bagi para alumni untuk mendapatkan informasi langsung dari para ahli di bidangnya,” pungkasnya.

Pos terkait