Wabup Iyos Menghadiri Wisuda Tahfidz Al Quran, dan Sanlat YKPA Addawah

Foto: Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, turut hadir dalam acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an yang diadakan bersama penutupan Pesantren Kilat (Sanlat) Yayasan Kampus Pendidikan Al-Quran (YKPA) Ad’dawah di Kecamatan Cibadak, pada Rabu (03/04).

KPA Addawah, sebagai lembaga pendidikan unggulan dalam keilmuan, telah membekali peserta didik dengan landasan keagamaan yang kuat, menjadikan mereka berkualitas dan siap bersaing. Dalam acara tersebut, sebanyak 40 peserta diwisuda.

Wabup H. Iyos Somantri menyampaikan ajakan kepada seluruh pihak, terutama lembaga pendidikan di bawah naungan Kampus Pendidikan Al-Qur’an, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

“Pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat. Mari kita bersatu untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Sukabumi, “Lebih lanjut, Wabup berharap para wisudawan menjadi generasi yang hebat, menjadi pemimpin masa depan yang mampu membanggakan kedua orang tua,” pungkasnya.

Acara tersebut juga menandai penyerahan ijazah kepada para wisudawan oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan mereka dalam menyelesaikan tahapan tahfidz Al-Qur’an.

Pos terkait