Wabup Iyos dan RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung, Membangun Terobosan Layanan Kesehatan Bersama

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi -Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengukuhkan komitmennya dalam memperkuat layanan kesehatan prioritas di wilayahnya melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan, khususnya RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, pada Kamis (04/03).

Penandatanganan kerjasama ini, yang berlangsung di Auditorium Gedung Pamitran Unpad, Bandung, bertujuan untuk memperluas jaringan layanan kesehatan, meningkatkan akses layanan rujukan terbatas, serta memperbaiki mutu pelayanan kesehatan di Jawa Barat.

“Ruang lingkup kerjasama mencakup optimalisasi jejaring rumah sakit provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Barat. Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyatakan harapannya terhadap MoU ini, mengungkapkan bahwa transformasi layanan kesehatan yang optimal sangat penting bagi masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, di mana mereka dapat merasa nyaman dan aman saat berobat maupun melakukan perawatan di rumah sakit,” tandasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur RSUD Sekarwangi dan Palabuhanratu, beserta jajaran serta Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Sukabumi, menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Jawa Barat.

Pos terkait