Ramadhan Terakhir : LSM Dampal Jurig Jabar Berbagi 500 Paket Takjil Gratis di Depan Pendopo Palabuhanratu

Ketua Umum LSM Dampal Jurig Jabar, serta perwakilan anggota dari cabang, Kalapanunggal, Parakan Salak, Kabandungan, Pelabuhan Ratu, Cisolok, dan Cikakak menggelar aksi sosial di akhir bulan Ramadhan. (Foto: R. Iyan Satria/MN).

Matanusa, Sukabumi – LSM Dampal Jurig Jabar kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar aksi sosial di akhir bulan Ramadhan, mereka membagikan 500 paket takjil gratis kepada masyarakat di Pelabuhan Ratu Sukabumi, pada Minggu (07/04).

Acara ini digelar di depan Pendopo Bupati Sukabumi, Alun-alun Pelabuhan Ratu, dan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. LSM Dampal Jurig Jabar, yang dikenal karena kepeduliannya terhadap lingkungan dan sosial, mengangkat tema “Ramadhan Berkah” dalam kegiatan ini.

“Sasaran penerima manfaat meliputi berbagai kalangan, seperti pejalan kaki, sopir angkot, pengemudi ojek online, pedagang kaki lima, pengamen, dan pengemis. Mereka juga menyasar masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar Pendopo Bupati Sukabumi, Alun-alun, Masjid Agung Pelabuhan Ratu, dan kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi di Pelabuhan Ratu,” ujar Irvan Aziz.

Ketua Umum LSM Dampal Jurig Jabar, Irvan Azis, bagikan 500 paket takjil gratis kepada masyarakat di Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Ketua Umum LSM Dampal Jurig Jabar, Irvan Azis, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan LSM sebagai bentuk kepedulian sosial dan keagamaan. Serta menekankan pentingnya untuk saling membantu sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan,” tegasnya.

“Kegiatan ini melibatkan perwakilan anggota LSM Dampal Jurig Jabar dari berbagai cabang, seperti Kalapanunggal, Parakan Salak, Kabandungan, Pelabuhan Ratu, Cisolok, dan Cikakak,” tutup Irvan Azis.

Dengan kerja sama antar-cabang, LSM Dampal Jurig Jabar berhasil menjangkau lebih banyak masyarakat dan menyebarkan kebaikan di wilayah Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Pos terkait