Jokowi Berbagi Kebahagiaan: Membeli Baju untuk Anak Yatim di Atrium Plaza Senen

Presiden Jokowi Bersama Anak Yatim Kunjungi Atrium Plaza Senen, Jakarta Pusat. (Foto: DT/Ist).

Matanusa – Jakarta -Presiden Joko Widodo, hari ini, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dengan mengunjungi Atrium Plaza Senen di Jakarta Pusat. Tidak hanya sekadar kunjungan, Jokowi juga turut membelikan baju dan makanan untuk anak-anak tersebut.

Dalam kunjungannya pada Selasa (09/04), Presiden Jokowi tiba di Atrium Plaza Senen sekitar pukul 16.05 WIB. Terlihat mengenakan kaos putih dan celana hitam, Jokowi disambut antusias oleh warga sekitar.

Bersama sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Muslimin Kramat Raya dan Panti Asuhan Aisyiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi menjelajahi lantai 4 Atrium Plaza. Di salah satu outlet baju, Jokowi dengan hangat meminta anak-anak yatim untuk memilih pakaian yang mereka sukai.

Presiden Joko Widodo, turut membelikan baju dan makanan di Atrium Plaza Senen di Jakarta Pusat.

Tidak hanya berbelanja baju, Jokowi juga turut membawa anak-anak yatim untuk berbelanja ke supermarket, di mana ia juga membelikan makanan untuk mereka.

Aksi kepedulian ini menunjukkan komitmen Presiden Jokowi dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan. Langkah-langkah seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk turut peduli terhadap sesama, terutama mereka yang berada dalam situasi yang kurang beruntung.

Pos terkait