Geopark Ciletuh Run 2024, Wabup Iyos: Ajakan untuk Menikmati Keindahan Wisata Sambil Berolahraga

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, H.Iyos Somantri, Ketua Badan Pengelola Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGp), mengajak semua orang untuk menikmati keindahan beragam destinasi wisata di Geopark Ciletuh dengan cara yang berbeda, yaitu sambil berolahraga lari melewati lokasi-lokasi yang mempesona.

Acara bertajuk “Geopark Ciletuh Run 2024” ini akan dimulai dengan menghirup udara segar khas laut di titik start lomba Pantai Palampang, dilanjutkan dengan menikmati pesona keanggunan curug serta hamparan sawah yang memberikan ketenangan pada mata, jiwa, dan rasa.

“Semuanya akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup,” kata H.Iyos Somantri, pada Kamis (25/04).

Geopark Ciletuh Run 2024 menawarkan dua kategori lomba, yakni 10km dan 5km. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui mediaindonesia.com/events/geopark-ciletuh-run/ atau dengan memindai QR Code yang tertera di poster event. Pendaftaran lomba akan ditutup paling lambat pada 1 Mei 2024.

“Bagi yang tidak ingin berlari, tetap dapat turut serta dalam kemeriahan acara dengan menikmati pementasan budaya khas Kabupaten Sukabumi, Bazar UMKM, dan banyak lagi,” tambahnya.

H.Iyos Somantri juga mengajak untuk mengajak saudara dan teman dari luar kota agar Geopark Ciletuh semakin dikenal dan meningkatkan kunjungan wisatawan di masa mendatang,” tutup Iyos.

Pos terkait