Bupati Sukabumi Mendorong Inovasi Layanan Kesehatan untuk Kepuasan Masyarakat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas dan Halal Bihalal Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kecamatan Cikakak, pada Kamis (25/04/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Marwan Hamami menekankan perlunya evaluasi dan perumusan langkah-langkah dalam pembangunan kesehatan guna mencapai pelayanan yang memuaskan masyarakat.

“Kita harus melakukan perubahan perilaku untuk mempercepat layanan kesehatan dan menciptakan pelayanan yang memuaskan,” ujarnya.

Bupati juga mengharapkan agar semua fasilitas kesehatan, termasuk Puskesmas, terus mengembangkan inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Diperlukan terobosan inovatif seperti program Puskesmas Keliling dan Dokter Masuk Kampung,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Marwan Hamami juga menekankan pentingnya kekompakan dan solidaritas dalam menjaga kualitas pelayanan kesehatan.

“Saya titip jaga kekompakan dan solidaritas Dinkes agar tidak dimanfaatkan oleh pihak lain. Silakan komunikasi dengan kebersamaan,” pintanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Agus Sanusi, menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan sesuai harapan Bupati, baik dari sisi sumber daya manusia maupun prasarana.

“Kedepan kita akan terus memaksimalkan target-target sebagaimana harapan Bapak Bupati,” tandas Agus Sanusi.

Pos terkait