Muhibah Ramadhan 2024: Wabup Iyos Ajak Warga Bersinergi Menuju Visi Kabupaten Sukabumi

Foto: Doc. Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, mengajak seluruh warga masyarakat, terutama yang berada di sekitar Masjid At-Taqwa Kp Cipetir agar, untuk bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati saat menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024/1445 H di Masjid At-Taqwa – Kp. Cipetir Rt 7 Rw 3, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, pada Jumat (15/03/24).

Muhibah Ramadhan merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat guna memperkuat Syahrul Masajid.

“Wujud dari visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin adalah melalui Muhibah Ramadhan ini, serta untuk memantapkan ukhuwah di antara kita,” ungkap Wakil Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, Ade Suryaman.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan juga informasi perkembangan pembangunan di berbagai bidang beserta dampak positif yang dihasilkannya.

“Keberhasilan pembangunan di suatu daerah tidak hanya dapat dicapai oleh pemerintah daerah saja, tetapi memerlukan dukungan dari seluruh komponen masyarakat sesuai dengan kapasitasnya,” tambahnya.

Wakil Bupati juga menekankan kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kebaikan, termasuk melalui partisipasi aktif dalam pembangunan sesuai dengan kapasitasnya, serta menunaikan zakat.

Sebagai penutup acara, kadeudeuh diberikan kepada para Imam Masjid dan Guru Ngaji yang berada di wilayah Kecamatan Kadudampit.

Turut hadir dalam Muhibah Ramadhan tersebut, Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait