Kapolres Sukabumi Mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445H 2024 M

Foto: Advertorial.

Matanusa, Sukabumi – Kepala Kepolisian Resor Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Y,S.H.,S.I.K.,M.H, beserta staf dan Bhayangkari, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa pada seluruh umat Islam. Dalam keterangan resmi, beliau mengajak masyarakat untuk meraih kemenangan melalui tempaan diri di bulan Ramadhan 1445H/2024 M.

“Marhaban Ya Ramadhan! Semoga melalui ibadah puasa ini, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam beribadah kepada Allah SWT, dan membawa kebaikan sosial yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin,” ujar AKBP Tony Prasetyo, pada Senin (11/03).

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Ayu Tony Prasetyo, juga turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. “Semoga bulan Ramadhan ini membawa berkah, kedamaian, dan kebahagiaan bagi kita semua,” tambahnya.

Kapolres Sukabumi dan Bhayangkari berharap, bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat Sukabumi. Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ini diharapkan menjadi inspirasi bagi semua untuk menjalani bulan Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan kesadaran spiritual.

Pos terkait