Workshop Peningkatan Budaya Kerja Aparatur oleh DP3A Sukabumi: Menuju SDM Berkualitas dan Pelayanan Terbaik

Foto: Doc. DP3A/matanusa.

Matanusa, Sukabumi – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi menggelar Workshop Peningkatan Budaya Kerja Aparatur, acara tersebut dilaksanakan di Hotel Pangrango Sukabumi, pada Senin(26/02/24).

Workshop ini diselenggarakan dengan dasar hukum yang kuat, mengacu pada beberapa peraturan dan undang-undang terkait, seperti Undang-Undang No. 17 Tahun 2007 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional hingga Peraturan Bupati Sukabumi Nomor 82 Tahun 2021 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Dinas.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki mejelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah meningkatkan budaya kerja aparatur di lingkup DP3A Kabupaten Sukabumi, dengan harapan agar SDM yang berkualitas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

“Narasumber dari Inspektorat, Bappelitbangda, dan DP3A Kabupaten Sukabumi memberikan materi dalam berbagai metode kegiatan, termasuk Ice Breaking, In Class Materi, dan Outdoor Fun Game.”

Workshop ini didukung oleh sumber pembiayaan dari Dana APBD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2024, dan bertujuan untuk mencapai peningkatan budaya kerja aparatur di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ketua Panitia, Nina Andrianita, M.Pd, mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses demi terwujudnya SDM yang berbudaya kerja baik untuk Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” tambahnya.

Acara ditutup dengan doa dan harapan semoga apa yang dilaksanakan pada hari tersebut mendapat ridho dan menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT.

Pos terkait