Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2024

Foto: Doc. Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2024, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Senin (19/02/24). Rapat dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah dan dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Rapat dimulai dengan perpanjangan kesepakatan bersama antara Pemkab Sukabumi dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Selanjutnya, dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jabar atas predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 kepada kepala Bupati Sukabumi dan instansi Dinas terkait. Piala juara 1 inovasi pendanaan perencanaan pembangunan kompetitif tahun 2024 juga diserahkan dalam rangkaian acara tersebut.

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami, mengapresiasi perangkat daerah yang telah mengawal suksesnya pemilu 2024. Ia menyampaikan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan pesta demokrasi, menjadikannya berjalan aman dan damai.

Meski begitu, H Marwan memberikan instruksi kepada seluruh Camat untuk memperhatikan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara dengan cermat di masing-masing wilayah. Ia menekankan perlunya kewaspadaan karena tahapan ini dapat menimbulkan polemik.

“Pasca pleno itu banyak sekali provokasi yang menyebabkan terjadinya suatu persoalan, oleh sebab itu cermati secara baik dan cek kembali secara detail,” ujarnya.

Bupati juga mengajak kepala perangkat daerah untuk fokus pada percepatan pembangunan dan mencapai target prioritas RPJMD 2021-2026. Ia berharap prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Sukabumi dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Bagaimana kita untuk terus menerjemahkan persoalan yang kita hadapi, hasil prestasi yang kita dapatkan selama ini agar terus ditingkatkan,” tandasnya.

Pos terkait