Silaturahmi Sekda Kabupaten Sukabumi dengan Pengurus NU, dalam Mewujudkan Kabupaten Religius dan Inovatif

Foto: Doc. Pemkab Sukabumi

Matanusa, Sukabumi – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima audiensi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Pada Selasa, 30 Januari 2024,

Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi, KH.ES.Mubarok, menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan Jajaran Pengurus Baru PC NU Kabupaten Sukabumi hasil Konfercab XVII, Periode 2023 – 2028, yang diselenggarakan di Auditorium PC NU Kabupaten Sukabumi.

“PC NU Kabupaten Sukabumi siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam pembangunan. Kami juga melaporkan Pelantikan PC NU pada bulan Februari 2024 dan Muskercabdi Ponpes Darulsifa,” jelasnya.

Sekda berharap Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi terus melanjutkan perjuangan NU, mengedepankan nilai dan semangat Ahlussunnah wal jamaah untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin.

“Selamat kepada jajaran Pengurus Cabang NU Kabupaten Sukabumi yang baru, semoga lebih optimal dalam menjalankan tugas sesuai AD/ART untuk mencapai tujuan organisasi,” ungkapnya.

Sekda juga mengajak pengurus cabang NU dan kader NU Kabupaten Sukabumi untuk bersama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Sukabumi, menciptakan masyarakat yang hidup rukun, aman, dan damai dalam Sukabumi yang harmonis.

“NU, sebagai organisasi besar, diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kaban BPKAD, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, serta Kesbangpol.

Pos terkait