Rakor KPU Kabupaten Sukabumi: Persiapan Matang Distribusi Logistik Pemilu 2024 Menuju 47 Kecamatan

KPU rapat koordinasi persiapan distribusi logistik pemilu 2024.

Matanusa, Sukabumi – KPU Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Hotel Pangrango Sukabumi pada Selasa (16/01/24).

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle, menjelaskan bahwa rakor tersebut merupakan bagian dari persiapan pengelolaan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi yang luas, terdiri dari 47 kecamatan.

“Kabupaten Sukabumi memiliki posisi yang sangat luas dengan 47 kecamatan, oleh karena itu, persiapan yang matang diperlukan untuk memastikan distribusi logistik dapat sampai ke lokasi dengan tepat waktu,” terangnya.

Kasmin Belle menekankan pentingnya rakor tersebut karena distribusi logistik harus mencakup seluruh daerah dengan tepat waktu dan memastikan ketersediaan surat suara sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan.

Selain itu, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi menyatakan bahwa rakor ini juga mendorong pihak terkait untuk melakukan pencegahan dan meningkatkan pengawasan terhadap pengadaan serta pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi, demi kelancaran dan keamanan proses tersebut.

Akhirnya, Kasmin Belle berharap adanya kolaborasi yang baik dengan TNI/Polri dan stakeholder terkait pendistribusian logistik, sehingga proses tersebut dapat berjalan lancar, aman, dan sampai ke tujuan dengan selamat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Sukabumi, Pasi Ops Kodism 0607, serta Kepala Badan Kesbangpol.

Pos terkait