Bupati Sukabumi Pimpin Radin Bulan Januari 2024, Di dampingi Wabup Sekaligus dipandu Sekda

Doc. Pemkab Sukabumi

MATANUSA, SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Dinas Bulan Januari tahun 2024 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/1/24).

Adapun rapat berlangsung di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda) Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu.

Pada kesempatan acara di pimpin oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dan di dampingi oleh Wakil Bupati Sukabumi. H. Iyos Somantri serta dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM.

Seperti diketahui, rapat dinas diawali dengan penandatanganan bersama antara pemerintah kab. sukabumi dan pt. pusaka motor utama sukabumi tentang kerjasama layanan perbengkelan kendaraan bermotor wajib uji pada pengujian kenddaraan bermotor di kab. sukabumi, Penyerahan Dokumen rencana aksi penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) kab. Sukabumi tahun 2024-2028, Ucap Sekda Ade Suryaman.

Selanjutnya rapat dinas dilanjutkan dengan Ekspose Persiapan Akhir Menjelang Pemilu 2024 oleh Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Ekspose Persiapan Akhir Menjelang Pemilu 2024 oleh Ketua BAWASLU Kabupaten Sukabumi, Ekpose Akselerasi RPJMD 2021 – 2026 oleh Plt. Kepala Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi, Aep Majmudin.

Ekspose Akselerasi Pencapaian Kinerja Organisasi dalam Aspek Pengelolaan Kinerja ASN oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ekspose Laporan Realisasi Keuangan Tahun 2023 dan Progres Realisasi Keuangan Bulan Januari Tahun 2024 oleh Kepala BPKAD Kabupaten Sukabumi, Ekspose Rencana Pembinaan dan Pengawasan Tahun 2024 serta Kolaborasi Binwas Inspektorat dengan Kecamatan atas Pengelolaan Keuangan Desa oleh Inspektur.

Sementara itu dalam arahannya Bupati meminta untuk menyelesaikan setiap program yang telah direncanakan dengan sebaik mungkin dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Di tahun 2024 ini, kita harus meyakini bagaimana untuk memaksimalkan program prioritas yang menjadi beban kerja kita bisa dijalankan dengan sebaik mungkin dan masyarakat bisa merasakan hasil kerja kita,” ungkapnya.

Bupati pun memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang telah dicapai oleh seluruh Perangkat Daerah.

“Terimakasih bapak ibu telah optimal untuk memaksimalkan pekerjaan yang bapak ibu kerjakan, tetap Semangat untuk kita dalam memberikan kebaikan dan pelayanan bagi masyarakat kab. Sukabumi,” pungkasnya.

Pos terkait