Berempati Bencana Longsor, FPK Sukabumi Tinjau Kp Cibatuhilir Desa Sekarwangi

(Foto: D2/matanusa.net)

Matanusa, Sukabumi – Bencana Longsor di kampung Cibatuhilir desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, yang terjadi Rabu 24 Januari 2024, mengakibatkan belasan rumah hancur hingga rata dengan tanah.

Sebelumnya, Kementrian Sosial mengunjungi kejadian bencana longsor didampingi pemerintah daerah Sukabumi, dilanjutkan para relawan dan juga Forum Pembauran Kabupaten (FPK) Sukabumi.

“Ya, pada hari ini jumat 26 januari 2024, FPK Kabupaten Sukabumi berempati atas musibah bencana longsor Kp. Cibatu Hilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak,” ucap Ketua FPK Rahman Nugraha.

Alhamdulillah, lanjut Herman, bahwa kami bisa berpartisipasi dengan memberikan bantuan bagi korban terdampak berupa 10 dus mie instan,” terangnya.

Mohon maaf, tidak banyak yang kami bantu akan tetapi semoga bermanfaat, dan warga yang terdampak musibah di beri kesabaran,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh TP PKK kecamatan, TP PKK desa dan kelurahan, Persit Kartika Chandra Koramil Cibadak, Bhayangkari Polsek Cibadak. Dan semua pihak berharap agar korban bencana dapat pulih dan mendapatkan dukungan yang memadai.

Pos terkait