Bahas Perkembangan Ekonomi Melalui Koperasi, Kades Purnabakti Kumpul di Kantor Komaladelsi

Tampak foto bersama DPC - Kompakdesi Kabupaten Sukabumi

Matanusa, Sukabumi – Kepala Desa Purna Bakti dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sukabumi berkumpul di kantor Koperasi Komala Delsi tepatnya di Jalan Baru Selakaso Terminal Sukaraja, pada Senin (08/01/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas perkembangan ekonomi melalui koperasi tersebut, yang melibatkan mantan kepala desa dan lurah dengan konsep cemerlang untuk kemajuan desa-desa di Kabupaten Sukabumi.

Dalam pertemuan tersebut, pembahasan tidak hanya terfokus pada kemajuan ekonomi melalui Koperasi Komala Delsi, tetapi juga menekankan pentingnya menjalin tali silaturahmi antar mantan kepala desa.

Koperasi Komala Delsi, yang dipimpin oleh Ujang Suherman, S. Pd., telah lama tergabung dalam Organisasi Komunitas Purnabakti Kepala Desa seluruh Indonesia, atau Kompak Delsi. Bertujuan memperkuat tali silaturahmi di antara para purnabakti kepala desa untuk mendukung pembangunan dan kemajuan wilayah mereka,” paparnya.

Menurut Ujang Suherman, S. Pd., sebagai ketua Koperasi Komala Delsi Kabupaten Sukabumi, hal ini merupakan aspek yang paling penting dalam pertemuan tersebut,” pungkasnya.

Beberapa mantan kepala desa yang hadir dalam acara tersebut antara lain Dodi Golung dari Bojong Galing, Ma’mun dari Cipanengah, Eko Pujianto dari Pulo Sari, dan Bubun Bunyamin dari Bojong Sawah Kecamatan Kebon Pedes. Mereka turut berpartisipasi dalam diskusi tentang pembangunan koperasi.

Pos terkait