APKASI Diskusi, Bahas Kepala Daerah Tentang Pengurangan Masa Jabatan Hasil Pilkada 2020

Foto: Dok Pemkab Sukabumi

Matanusa, Sukabumi – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengadakan Diskusi Kepala Daerah Terkait Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020.

Acara yang dihelat di Puri Ratna Grand Sahid Jaya Jakarta tersebut berhasil dihadiri oleh kepala daerah dari 217 kabupaten hasil pilkada serentak tahun 2020.

“Diskusi bertujuan untuk menyusun rekomendasi dan tindak lanjut terkait pengurangan masa jabatan kepala daerah hasil pilkada serentak 2020.”

Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, yang mewakili Bupati Sukabumi, menyampaikan bahwa melalui rapat kerja APKASI ini, mereka berencana membentuk tim kecil untuk merumuskan yudisial review ke Mahkamah Konstitusi pada Kamis (11/01/24).

“Apapun hasilnya nanti kita lihat, apakah usulan kita dikabulkan atau ditolak, kita lihat kedepannya perjuangan dari teman-teman tim perumus,” kata Iyos Wakil Bupati Sukabumi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Tapem Setda Kabupaten Sukabumi, mendukung kesuksesan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait