PD IPHI di Lantik, Bupati : Berkiprah dan Berikan Semangat Positif Bagi Masyarakat

D2/R.Iyan Satria

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2023-2028. Bertempat di Gedung Islamic Center Kecamatan Cisaat, Rabu (20/12).

BACA JUGA : Peringati Hari Ibu ke-95 Kabupaten Sukabumi Raih Juara III, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”

PD IPHI Kabupaten Sukabumi yang diketuai H. Ujang Hamdun, S.H.I., MH, Resmi dilantik oleh ketua PW IPHI Provinsi Jabar Dr. H. Ijang Faisal, M.Si, untuk masa bakti periode 2023 hingga 2028.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta IPHI berkiprah dalam memberikan semangat positif bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengamalkan hasil beribadah haji kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

“Mari ciptakan program IPHI yang bermanfaat bagi anggota masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Bupati pun berharap kepengurusan baru ini memberikan semangat. Selain itu, mampu menjaga kekompakan.

“Selamat bekerja untuk para pengurus baru,” ucapnya.

Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Sukabumi KH. Ujang Hamdun mengatakan, organisasi yang dipimpinnya hadir sebagai pelayan umat. Maka dari itu, akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam menjaga kesatuan dan pemberdayaan umat.

“Kami akan bersinergi dengan pemerintah untuk mengamalkan kemabruran haji kepada masyarakat,” terangnya. 

Maka dari itu, dirinya akan mendorong seluruh anggota IPHI untuk menebarkan nilai kebaikan kepada masyarakat. Sehingga keberadaan IPHI bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Mari kita jaga kemabruran haji. IPHI harus saling tolong menolong,” pungkasnya.