Inilah 10 Indikator Prioritas Pj Walkot Sukabumi, Baca Selengkapnya

MATANUSA, SUKABUMIPenjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada dan para Kepala SKPD mengikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah pada Jumat, 22 Desember 2023 di Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jakarta.

BACA JUGA : Hadapi Tahun Politik, Presiden Jokowi Tegaskan Tak Ada Yang Perlu Dikhawatirkan

Evaluasi kinerja ini melingkupi pemaparan Penjabat Wali Kota Sukabumi terkait capaian kinerja selama tiga bulan dengan indikator penilaian: pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, hari ini sudah disampaikan evaluasi triwulan I. Jadi, ada beberapa indikator yang saya sampaikan. Dan ada beberapa masukan, hampir seluruhnya ada masukan konstruktif terkait tentang penyerapan anggaran yang memang harus kita sempurnakan,” kata Kusmana Hartadji sesaat setelah pelaksanaan evaluasi kinerja.

Penjabat Wali Kota Sukabumi juga menuturkan beberapa hal penting terkait evaluasi kinerja di antaranya; penurunan angka prevalensi stunting dan optimalisasi peran pemerintah terkait dengan penurunan angka kemiskinan, inflasi, dan program lainnya untuk mendukung pembangunan di Kota Sukabumi.