Berikan Pelayanan Sambut Tahun Baru 2024, Operasional LRT Jakarta Diperpanjang Hingga Pukul 02.00

Foto : B. Jakarta

MATANUSA, JAKARTA – Menyambut malam tahun baru, PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta, selaku operator moda transportasi publik di DKI Jakarta, memperpanjang layanan operasional mulai dari pukul 05.30 hingga 02.00 dengan selang waktu 10 menit, Minggu (31/12) hingga Senin (1/1).

Kami siap mengantarkan warga yang ingin merayakan malam tahun baru
Head of Corporate Secretary Division PT LRT Jakarta, Sheila Indira Maharshi mengatakan, pihaknya siap untuk mengantarkan warga yang akan menikmati malam pergantian tahun di Jakarta.

“Kami siap mengantarkan warga yang ingin merayakan malam tahun baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya, Minggu (31/12).

Dia mengingatkan, warga yang ingin menggunakan layanan LRT untuk kartu atau aplikasi uang elektronik dengan minimum saldo Rp 8.500.

Dia menambahkan, untuk sekali perjalanan satu rangkaian (trainset) Light Rail Vehicle dapat menampung sekitar 750 penumpang.

“Jadi, tak perlu khawatir untuk menggunakan LRT,” tukasnya

Selain itu, ungkap Sheila, di sejumlah titik stasiun pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan menarik. Di antaranya, membagikan cotton candy untuk para penumpang yang memulai perjalanan di Stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara.

Menurutnya, pembagian ini dihadirkan sebagai pesan manis Natal dan Tahun Baru kepada para penumpang yang setia menggunakan layanan LRT Jakarta.

Perjalanan penumpang akan semakin menyenangkan dengan hadirnya Pantomime Show on Train yang memberikan pengalaman unik, menghibur dan meninggalkan kesan tak terlupakan.

“Persembahan ini sebagai upaya kami mewujudkan layanan terbaik bagi seluruh penumpang moda transportasi publik yang aman, nyaman, dan ramah untuk seluruh kalangan,” tandasnya.

Pos terkait