Tumplek, Bupati Ketua DPRD dan Kadis PU Buka Peserta jalan Sehat di PDPP Cimalati

R.Iyan Satria/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas peserta jalan sehat dalam rangkaian Hari Bakti ke-78 PU di taman rekreasi Cimelati Cicurug, pada Sabtu (25/11/23) dengan tema “Sigap Membangun Negeri”. 

BACA JUGA : Di Lahan Ex Terminal Lama, Pj Walkot Sukabumi Buka UMKM Culinary Night

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami mengapresiasi antusiasme masyarakat serta menyampaikan bahwa Dinas PU telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam peringatan ulang tahun ke-78.

Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan bergerak aktif, seiring dengan upaya dinas PU yang menginisiasi gerak jalan sebagai sarana sosialisasi pola hidup sehat,” paparnya.

Bupati juga menyoroti pentingnya keterlibatan masyarakat dalam mendukung pembangunan infrastruktur serta menjaga, dan mengawasi hasil pembangunan.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pekerja Umum, Asep Japar, menjelaskan rangkaian kegiatan Hari Bakti ke-78 PU, termasuk jalan sehat yang dimulai sejak 1 November di wilayah selatan, tengah, dan utara,” jelasnya.

Asep Japar berharap agar semua kegiatan berjalan lancar hingga puncak acara pada 30 November, termasuk peresmian jembatan cinumpang di wilayah kadudampit.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan paket santunan simbolis kepada 25 yatim piatu dan 25 jompo, diikuti dengan penyerahan KTP Elektronik kepada pelajar sebagai bagian dari upaya mendukung masyarakat secara lebih luas,” pungkasnya.