Dirangkaikan Dengan Khitanan dan Santunan, Lurah Cicurug Hadiri Kegiatan Gebyar Maulid Nabi di UPT Pasar Cicurug

Lurah Kelurahan Cicurug Saep Purnama.

D2/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Lurah Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Saep Purnama Giat Menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di UPT Pasar Cicurug.

Dalam pelaksanan Maulid Nabi Muhammad, juga dirangkaikan dengan kegiatan Istigotsah, Santunan Yatim atau Piatu, dan Khitanan. Adapun acara berlangsung atas inisiasi para Pengurus ZIS Pasar Cicurug.

Lurah Kelurahan Cicurug, Saep Purnama di sela kegiatan menyampaikan, kehadirannya dalam kegiatan ini yaitu tidak lain sesuai undangan yang diberikan oleh pihak kepanitiaan, yang mana atas kerjasama dari pihak Perkumpulan Warga Pasar (Perwapas), Kata Lurah, Minggu (5/11/23).

Masih dikatakan, dengan kegiatan keagamaan ini mudah – mudahan bisa  berkesinambungan atau terus menerus. Selain itu, pelaksanaan ini bagian dari Hari Ulang Tahun ZIS pasar Cicurug yang ke 8.

Semoga kegiatan tahun depan atau yang akan datang, dalam jumlah kuantitas yang di khitan dan kualitas santunan, dengan jumlah lebih meningkat lagi, tuturnya.

” Ya, dengan giat ini, tentunya sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan “.

Sekali lagi, terima kasih kepada para pengurus ZIS pasar Cicurug, dan unsur yang ada di pasar Cicurug, dibawah kordinator UPT pasar yang telah memberikan ruang dan waktu dengan mengundang kami dari pihak Pemerintah Kelurahan Cicurug, pungkasnya.

Untuk diketahui, 13 orang yang di khitan, dan 100 orang yang mendapatkan santunan, dalam kegiatan tersebut.

Hadir pada kesempatan kegiatan, unsur Forkopimcam, Kanit intel Polsek Cicurug, Danramil, Kasi Yanli, Lembaga Keagamaan MUI, PCNU, FKUB, Lazisnu, KBMT, dan undangan lainya.