Temukan Sumber Air, Warga Grobogan Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Steven/Ari Nugroho

MATANUSA.NET GROBOGAN-

Rudi Hartono, seorang warga Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, pada Sabtu (21/10/2023).

Penghargaan tersebut diberikan atas bantuannya dalam menemukan sumber air dalam pembuatan sumur bor sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat ditengah musim kemarau. 

Kapolres Grobogan menyerahkan penghargaan tersebut, saat peresmian dan penyerahan bantuan sumur bor di Balai Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Rudi atas bantuan yang telah diberikannya tersebut.

‘’Atas bantuan tersebut, sumber air dapat ditemukan dengan menggunakan peralatan yang dimiliknya,’’ kata Kapolres Grobogan

AKBP Dedy Anung Kurniawan dalam kesempatan tersebut juga mencoba alat pencari sumber air yang dimiliki Rudi Hartono.

BACA JUGA : Akibat Korsleting Listrik, 3 Rumah di Grobogan Terbakar

Bahkan, Kapolres Grobogan tampak berjalan mengikuti arah alat yang digunakan untuk mencari sumber mata air tersebut.

Selain Rudi Hartono, Kapolres Grobogan juga memberikan cinderamata kepada Kepala Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Sri Utari Handayani.

Cinderamata itu, diberikan berkat sinergitas apik yang terjalin antara Polres Grobogan dengan Pemdes Ngrandah hingga akhirnya mendapatkan bantuan sumur bor.

‘’Mudah-mudahan sinergitas seperti ini tetap berjalan dengan baik,’’ ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

‘’Terlebih, saat menjelang Pemilu 2024. Dimana dibutuhkan sinergitas yang kuat dengan seluruh komponen masyarakat agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai, aman, lancar dan kondusif,’’ pungkas Kapolres Grobogan.