Hari Bakti TNI ke -78, Sekda Ade Bersama Forkompinda Bebersih Pantai Cibutun

 

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Karya Bakti TNI Kegiatan Bebersih Pantai Cibutun Desa Sangrawayang kec. Simpenan di Makodim 0622 Kab. Sukabumi, Senin (2/10/23).

Rapat tersebut dipimpin oleh Dandim 0622/ kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari wibowo dan dihadiri oleh Kadis DLH, Kadis Pariwisata, Kabankesbangpol, Kecamatan simpenan, Didkomifosan, Dinas PU, Bappelitbangda serta undangan lainnya.

BACA JUGA : Kebakaran Hanguskan Rumah dan Kandang di Grobogan, 2 Kerbau Ikut Terbakar

Rakor dilaksanakan dalam rangka untuk membahas persiapan Karya Bakti TNI yang akan melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Pantai Cibutun Desa Sangrawayang kec. Simpenan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 4 s/d 7 oktober 2023.

“Kegiatan Karya Bakti TNI bersih-bersih pantai ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI ke – 78 tahun 2023” Jelas Dandim 0622.

Sementara itu, Sekda mengapresiasi langkah Kodim 0622 untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai.

“Kita jajaran pemda akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran kodim 0622 ” Ungkapnya.

Sekda pun berharap seluruh komponen ikut terlibat dalam kegiatan ini dan mengajak seluruh komponen untuk merawat dan menjaga kebersihan pantai.

“Kalau sudah bersih akan berdampak pada peningkatan pariwisata yang ada di kab smi dan kita juga akan menghadapi healty city summit tahun 2024” Pungkasnya.