Gelar Audiensi Dengan Lembaga dan Tokoh Penting, Pj Walkot Sukabumi “Perkuat Sinergi dan Jalin Hubungan Baik”

 

Steven/Ck07

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan lembaga-lembaga strategis, unsur kemasyarakatan, stakeholders, dan organisasi kepemudaan, Penjabat Wali Kota Sukabumi, @tus_hartadji melakukan audiensi dengan sejumlah lembaga dan tokoh penting Kota Sukabumi pada Kamis , 5 Oktober 2023, di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi.

BACA JUGA : Suplai Bantuan Air Untuk Warga, Pj Walkot Sukabumi Apresiasi Gerakan Sosial Nirlaba Filantra

Kusmana Hartadji mengatakan pertemuan dengan PMI, MUI, PLN, dan KNPI sebagai organisasi kepemudaan merupakan hal penting mengingat jumlah usia produktif di Kota Sukabumi ini cukup signifikan. Para stakeholders memiliki peran penting dalam membantu pemerintah kota, keterlibatannya akan berdampak baik bagi jalannya setiap program ke depan.

“Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Kami akan menjalin hubungan baik dengan berbagai unsur masyarakat, stakeholders, termasuk dengan organisasi kepemudaan. Apalagi, jumlah organisasi di KNPI ini sampai berjumlah 58 organisasi,” ungkap Kusmana saat diwawancarai secara terpisah oleh Tim Dokumentasi Pimpinan Pemkot Sukabumi.