Dirgahayu Partai Golkar ke-59, Ketua DPD “Kami Terus Berikan Kontribusi Pembangunan di Sukabumi”

 

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Dirgahayu Partai Golkar ke-59 dimeriahkan sekaligus dihadiri oleh ratusan kader dan warga masyarakat. Kemeriahan itu, dengan adanya aksi jalan sehat, Golkar Peduli Palestina, Bazar UMKM,(29/10/2023) bertempat di GOR Cisaat Kabupaten Sukabumi. 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menjelaskan, bahwa momentum ini “Hari Jadi ke- 59 tahun perjuangan partai golkar, kami akan terus memberikan kontribusi pembangunan Indonesia khususnya di Sukabumi, Kata Marwan, Minggu (29/10/23).

BACA JUGA : Padalangan Sukabumi Nantikan Kejelasan Binojakrama Jabar 2023

Lanjutnya, dimana tantangan kedepan pembangunan tentunya tidak semakin mudah, sehingga solidaritas kader partai Golkar harus bisa memberikan warna dalam pemikiran pembangunan. 

“Karena di Golkar itu tidak mengenal oposisi, jadi bagaimanapun harus selalu masuk kepada sistem pemerintahan, karena Golkar didirikan untuk berkarya mendorong pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi ,” ucapnya.

Caption : Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami.

Di usia Partai Golkar ke- 59 ini, Marwan berharap tentunya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terus masyarakat bisa mencintai Partai Golkar. 

Lebih jauh, untuk target 2024 nanti, kita berharap 12 kursi DPRD, 2 kursi Provinsi dan 2 Pusat dapat kita bisa raih, agar kami bisa berikan kontribusi kepada masyarakat dengan luasan Dapil, baik kota maupun kabupaten sangat luas, Pungkasnya.