Antusias, Kerja Bakti Warga Cicatih dan Cisonggom Desa Cimanggu dalam Perbaikan Jalan Desa

Edi/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam menjaga lingkungan merupakan hal penting yang harus dilakukan warga masyarakat. Bukan hanya dalam kondisi menjaga kebersihan lingkungan saja, akan tetapi merapihkan dan merawat merupakan hal terpenting.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh warga RW 05 Cicatih dan Rw 06 Cisonggom, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, dengan antusias mengadakan kerja bakti dalam memperbaiki jalan lingkungan desa.

BACA JUGA : FGD Penyempurnaan Kriteria Penilaian PPM Badan Usaha Panas Bumi, di Ikuti Sekda Kabupaten Sukabumi

Ya benar hari ini warga  RW 05 Cicatih dan RW 06 Cisonggom bersama warga masyarakat desa, giat memperbaiki jalan desa di wilayah kp Cicatih – Cisonggom yang mengalami kerusakan parah, Ucap Ketua RW 05 Wawang, didampingi, Ketua RW 06 Enjay, Minggu (22/10/23).

Lanjut dikatakan, sebelumnya jalan yang rusak ini, seringkali mengakibatkan pengendara motor alami kecelakaan. 

Untuk itu, kami bersama warga masyarakat dan dibantu juga oleh Pemerintah Desa, melaksanakan kegiatan perbaikan jalan dengan kerja bakti, tutur Wawang.

Adapun dalam perbaikan jalan ini, mendapat bantuan dana dari hasil sumbangan pribadi ibu Rukoyah, selaku Caleg dari Partai Buruh, yang di fasilitasi oleh Maman Suparman, dan bantuan sumbangan dari para donatur lainnya, tambahnya.