Terus Berproses Untuk Berprogres, LSM Dampal Jurig Raih Penghargaan Raksa Prasada

Steven DJ/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Perjuangan tiada henti terus Eksis dan Istiqomah ditengah cibiran, serta pandangan sebelah mata, itulah yang jadi motivasi dan energi lebih bagi LSM Dampal Jurig Jawa Barat.

Irvan Azis Selaku Ketua LSM Dampal Jurig terus menyuarakan kelakar dengan motivasi semangat, “untuk terus berbakti dan berkarya, nyata bukan dengan kata, kubuktos sanes kuwaos, Nnajan saeutik tapi MAHI”, Kata Irvan, Rabu (13/9/23).

Alhamdulillah kata dia, perjuangan tidak akan menghianati hasil meski bukan tujuan utama tapi demi sebuah apresiasi dan pengakuan dari berbagai pihak, salah satunya Dari Bapak Gubernur Jabar.

Dengan prestasi ini, Lsm Dampal Jurig Jabar meraih penghargaan Raksa Prasada sebagai individu atau kelompok masyarakat peduli Lingkungan. Selain itu juga, di daulat menjadi kader konservasi alam dan penyelamat lingkungan hidup, tuturnya.

Paling membanggakan, kami diangkat menjadi duta pariwisata ramah lingkungan tingkat Jabar dari Pemerintah Provinsi Jawa’barat. Terimakasih untuk semua keluarga besar Lsm Dampal Jurig Jabar, mulai pengurus, anggota, hingga simpatisan.

Ingat, ini adalah keberhasilan kita bersama, Lsm Dampal Jurig Adalah Kalian, tegas Irvan.