Hadiri HUT Komunitas KOKOJORUN ke-5, Bupati Lepas Peserta Kompetisi lari 5K

 

Red/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-5 Komunitas Lari KOKOJORUN Palabuhanratu dan sekaligus melepaskan peserta Kompetisi Lari 5K yang diselenggarakan di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Sabtu (23/9/23).

Bupati sangat mengapresiasi atas kiprah komunitas kokojorun untuk membantu pemerintah kab. Sukabumi dalam mewujudkan masyarakat kab. Sukabumi yang sehat jasmani dan rohani.

“Komunitas kokojorun ini sangat besar manfaatnya karena memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus hidup sehat dengan cara berlari” Ungkapnya. 

BACA JUGA : Diinisiasi LKKS, Wabup Iyos Buka Khitanan Massal 2023

Oleh karenanya, menurut bupati Komunitas Kokojorun jangan hanya sekedar diketahui di palabuhanratu saja namun harus juga diketahui oleh masyarakat luas.

“Kegiatan lari komunitas kokojorun ini jangan hanya dilaksanakan di pelabuhanratu saja tapi di seluruh wilayah juga harus ada cabang kokojorun dan Jangan dijadikan hoby saja tapi harus memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah dengan membuat event-event rutin yang terus diselenggarakan di kabupaten sukabumi bahkan tingkat nasional maupun internasional” Jelasnya. 

D usia yang ke-5 tahun komunitas Kokojorun, bupati berharap kokojorun tetap eksis untuk menyehatkan kab. Sukabumi.

“Mudah-mudahan di umur 5 tahun kokojorun dengan tagline Ladomisado (Lari, Donor Darah, Silaturahmi, Shaum Sunnah Senin-kamis, Donasi) terus untuk bisa dipertahankan di kegitan keseharian” Pungkasnya. 

Sementara itu ketua penyelenggara acara Yudistira menyebutkan bahwa kegiatan peringatan HUT ke-5 Komunitas kokojorun merupakan juga bagian untuk memeriahkan HJKS ke-153. 

“Kami sangat bangga karena sudah 2 tahun ini kegiatan kami dimasukan kepada kalender event hjks” Terangnya. 

Kegiatan Milad Ke-5 Komunitas Lari Kokojorun Di Tahun 2023 Juga Diisi Dengan Donor Darah, sunatan massal Dan Santunan Anak Yatim-piatu Di Sekitar Wilayah Kecamatan Palabuhanratu.