Geng Motor Berulah, 1 Motor Milik Warga Tenjoayu di Rusak

Caption : Tangkapan layar CCTV.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kembali terjadi aksi di duga Geng motor meresahkan warga Kp Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Sekira pukul 00:00 WIB, oknum Geng motor dengan mengendarai roda dua, merk Vario lakukan aksi pengrusakan sebuah kendaraan bermotor milik warga Tenjoayu yang sedang duduk di halaman rumah milik warga, tepat didepan Kantor desa Tenjoayu.

Agus akrab disapa gejul saksi mata yang bekerja sebagai security disalah satu PT  dekat dengan lokasi kejadian mengungkapkan, 3 orang pemuda melaju dari arah manggis menuju ke arah tenjoayu, tiba-tiba berhenti tepat di depan perusahaan tempat dimana ia sedang berjaga. Satu orang berjalan, dan 2 orang lagi mengendarai motor, langsung menyerang warga yang duduk di depan kantor desa, katanya kepada wartawan, Selasa (12/9/23).

Sejumlah warga yang sedang duduk berhamburan dan melarikan diri, karena geng motor itu yang satunya membawa senjata tajam, tak pelak satu motor milik warga dirusak.

“Penyerangan itu membuat warga yang duduk ketakutan, sehingga kabur melarikan diri kerumahnya masing-masing,” kata dia.

“Setelah melakukan aksi perusakan dan penyerangan para gerombolan itu, masih mencari warga yang lari tadi. Berselang setelah itu mereka langsung tancap gas dengan motornya, ucapnya.

Menurutnya, sekelompok anggota geng motor tersebut mencari target atau sasarannya, buntut dari kejadian malam Minggu sebelumnya.

Sementara itu, Taupik staff Desa Tenjoayu kebetulan sedang berjaga di desa. melihat kejadian yang baru saja terjadi, Sontak saja dirinya langsung melakukan komunikasi group group WhatsApp RT, bahwa telah terjadi aksi geng motor. Dan pada akhirnya warga tenjoayu berjaga- jaga disekitar kejadian.

Ya, untungnya di desa ada cctv, kami cek ulang kejadian ternyata geng motor tersebut berjumlah 3 orang dengan mengendarai 1 motor. Satu berjalan sendirian dan 2 temannya mengendarai motor, dengan membawa Sajam samurai, tuturnya.

Guna menjaga keamanan wilayah, kami langsung memberikan informasi kejadian kepada pihak Polsek Cicurug, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tenjoayu, pungkasnya.