Halal Bihalal Sekaligus Rayakan HUT, Ketua GBA Undang 4 Group Organisasi Wilayah Bogor

MATANUSA.NET BOGOR –

Gelaran halal bihalal sekaligus memperingati hari ulang tahun Ketua Group Bogor Adog (GBA) Devi Lisna yang ke -40 sangat meriah dan berbahagia.

Bertempat di Coffe Foodcourt 99 Jln raya puncak no 99 kabupaten Bogor, Jawa barat, acara dimulai dari pukul 15:00 WIB, hingga selesai.

Ketua GBA Devi Lisna mengatakan, di acara halal bihalal ini, sekaligus ultah dirinya yang ke -40, dengan mengundang beberapa group di wilayah Bogor, seperti Group Obsesi, Padepokan hanjuang, juga sayap relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia (LCTI)  kab bogor, yang di wakili oleh Rahmat Hidayat, Ucap Devi, Sabtu (6/5/23).

Lanjutnya, ia sangat berterima kasih atas kedatangan teman atau rekan Group yang telah menyempatkan hadir di acara ini. Terlebih mari kita maaf-maafan dan berbahagia di hari ulang tahun dirinya, semoga kekeluargaan terus tercipta hingga nanti, pungkas Devi.

Sementara itu, Rahmat selaku perwakilan LCT-INDONESIA Korwil Bogor menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini pihaknya merasa berbahagia bisa diundang, dan dapat hadir. Utamanya bagi kami adalah silaturahmi, terlebih pertemuan ini sebagai program, untuk menambah sayap di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, apalagi 2024 menuju perhelatan pesta demokrasi, tutur Rahmat.

Ditempat yang sama, Jenal selaku ketua Obsesi didampingi ketua Padepokan hanjuang Prabu haji mengatakan, gelar acara ini sebagai bentuk silaturahmi akbar, apalagi moment halal bihalal ini, rekan kita berulang tahun, saya ucapkan, Selamat hari ulang tahun untuk ketua GBA, panjang umur, sehat selalu dan sukses, ucapnya.

Mari kita tingkatkan komunikasi dalam pertemuan ini, indahnya kekeluargaan sebagai dasar wujud memperat dan memperkuat dalam organisasi, pintanya.

Yaya Ubaedilah/Red