Sekda Ade Wakili Bupati, Terima Anugerah Penghargaan Wredatama Nugraha Madya PWRI

Red/D2/Koestopo

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meraih penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Penghargaan Wredatama Nugraha Madya diberikan kepada Bupati Sukabumi atas dasar jasanya yang luar biasa kepada pensiunan PNS. 

Penyerahan penghargaan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 61 PWRI di Gedung Sate Bandung, Senin, 24 Juli 2023. Di mana Sekda kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mewakili H. Marwan untuk menerima penghargaan tersebut. 

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada bupati atas pembinaan yang luar biasa terhadap pensiunan PNS. Bahkan, pembinaan tersebut pun bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan PWRI. 

 “Saya ucapkan terimakasih kepada PWRI pusat.  Semoga di masa mendatang, PWRI Kabupaten Sukabumi akan lebih baik lagi,” ujarnya. 

Sekadar diketahui, Penghargaan Wredatama Nugraha diberikan kepada pembina, pengurus, anggota PWRI. Selain itu, diberikan pula kepada pejabat negara, pejabat pemerintah, dan tokoh masyarakat. Hal itu atas partisipasi dalam mendukung dan membina pensiunan PNS. Terutama, dalam memajukan dan mengembangkan PWRI.