Brakk!! Truk Pengangkut Limbah Triplek Terguling di KP Ciutara, Begini Kronologisnya!!

Caption : Truk pengangkut Limbah Triplek terguling di Ruas jalan nasional Sukabumi – Bogor.

Red/Koestopo 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebuah truk pengangkut Limbah Triplek terguling di Ruas jalan nasional Sukabumi – Bogor tepatnya Kampung Ciutara, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Selasa malam (4/7/2023). 

Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan bernomor polisi F 8553 SM awalnya hendak berangkat setelah kendaraan tersebut di cuci (steam). Namun saat mundur, mobil oleng hingga akhirnya terguling. 

“Si mobil ini abis di steam. Pas mau jalan, kan mundur dulu mobilnya, disitu kondisi jalan miring banget, saya sudah kasih tau jangan ambil kiri, kata sopir gak papa miring juga,” ucap Suri saksi mata. 

Akibat ngeyel kata Suri, kendaraan yang mengangkut limbah triplek itu akhirnya terguling dan menutupi ruas jalan Sukabumi – Bogor. 

“Mobilnya pun langsung terguling, Katanya itu mobil mau ke cileungsi, itu bawa limbah triplek,” kata Suri. 

Kini sekira pukul 22.00 WIB, kendaraan yang menutupi ruas jalan utama itu akhirnya dapat di evakuasi oleh pihak kepolisian. 

Sebelumnya, kecelakaan tunggal itu berdampak pada arus lalulintas Sukabumi Bogor. Terlihat kendaraan macet merayap hingga beberapa meter. 

Bahkan arus lalulintas dari kedua arah sempat lumpuh lantaran kendaraan beserta material berserakan hingga menutupi jalan seutuhnya.