24 Jam Siap Melayani Pelanggan, Segera Hubungi PT Amankzia Kinan Montelis

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Perusahaan yang bergerak di bidang KONTRUKSI, Civil, Mekanikal Elektrikal dan Sertifikat Laik Operasi Ketenagalistrikan Serta Jasa Pengurusan Izin-izin, PT.Amankzia Kinan Montelis, akan memberikan layanan bagi pelanggannya disaat dibutuhkan selama 24 jam.

Pemimpin Perusahaan PT.Amankzia Kinan Montelis, Karim Ruspiandi,SE.,MM., mengatakan bahwa perusahaannya akan memberikan layanan bagi warga yang membutuhkan terutama di bidang Instalasi Listrik Pelanggan PLN Yang gangguan /Trouble short/, saat temui di kantor nya jalan Sriwedari no 5 kota Sukabumi.

“Bagi warga yang membutuhkan layanan Teknisi Kelistrikan kami siap melayani diantaranya perawatan dan perbaikan jaringan listrik di rumah, kantor maupun di tempat lainnya,” ujar Karim, Mechanical Electrical Engineer, Senin (10/7/23).

Selain itu, warga yang membutuhkan layanan ini dapat menghubungi PT.Amankzia Kinan Montelis di Nomor WhatsApp 087825005222 selanjutnya akan dikunjungi ke rumah oleh petugasnya untuk dilakukan pengecekan dan lakukan perbaikan.

Bukan hanya itu, PT.Amankzia Kinan Montelis pun melayani untuk pengususan/ pemasangan KWH baru dan tambah PLN , Perbaikan dan perawatan AC serta layanan lainnya, termasuk Desain Arsitektur.SLF juga, tambahnya.