SDN Selaawi Pasir Muncang Gelar Sameunan, Tampilkan Pentas Kreativitas Siswa

(Foto : Seli Rosdiana/Mnet).

Reporter : Seli Rosdiana/R.Hidayat

MATANUSA.NET BOGOR –

Pentas Kreativitas Siswa SDN Selaawi Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada hari ini Sabtu 24 Juni 2023, gelar kegiatan kenaikan kelas mulai dari kelas 1 SD sampai dengan kelas 5, sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas 6 SD. Adapun acara bertempat di halaman SDN  Kampung Selaawi RT 02/01.

Kepala Sekolah SDN Selaawi Dede Kurnia, didampingi Mumuh selaku Komite Sekolah menyampaikan, bahwa kegiatan acara pelepasan dan kenaikan kelas dengan menampilkan Pentas kreativitas, kata Dede, Sabtu (24/6/23), kepada awak media matanusa.net.

Lanjutnya, kami sangat bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan pentas kreativitas siswa, dengan begitu meriah dan berjalan lancar, tutur Dede.

Suksesnya acara ini, tidak lain berkat dukungan dari semua elemen masyarakat sekolah, para guru, komite, dan orang tua murid yang memang menginginkan adanya kegiatan positif ini agar menjadi kesan dan kenangan, bagi siswa kelas 6.

Terakhir, “semoga acara seperti ini dapat terus terselenggara dengan tetap mengedepankan kerjasama dan musyawarah, tentunya dengan semua pihak”, tutupnya.