Milad ke – 36 Tahun, Ketua Group Obsesi Bogor Undang 9 Group dari Bogor

|Reporter : Yaya Ubaedilah| 

MATANUSA.NET BOGOR –

Terus perkuat kekompakan, Organ Keluarga Besar Obsesi Bogor giat silaturahmi sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ketua Obesesi ke – 36 Tahun.

Adapun acara bertempat di Jln. Cibeureum Mulyaharja Rt 004 Rw 008. Blok Anggrek No. 9 Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pada kesempatan kegiatan, Ketua Obsesi Jaenal yang mana merayakan HUT -nya ke -36 Tahun menyampaikan kepada semua anggota, bahwa giat silaturahmi ini hal yang paling penting, kata Jaenal. 

Lanjutnya, hal yang paling utama dalam silaturahmi adalah memperpanjang usia,  maka dengan itu tali silaturahmi dan jalinan komunikasi harus dilaksanakan dengan baik. Selain itu tambah Jenal, dalam silaturahmi ini mari kita panjatkan doa bersama, yang mana di hari Sabtu ini dirinya menginjak usia ke 36 tahun, tuturnya.

Dirinya memberikan apresiasi, kepada semua yang hadir dalam acara ini, semoga doa yang diberikan di ijabah oleh Allah SWT, aamiin, pungkas Jaenal.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh, Organ Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia Korwil Bogor, Group Nanjeu Duduluran diketuai oleh Linda Zulfa, Grouf BBS diketuai Bunda Sumi, Grouf GBA diketuai Bunda Devi, Grouf Padepokan diketuai Hj Kuba, SABO diketuai Abah Asep, BPC diketuai Diki, WACANA diketuai Bunda Syamsiah.