Aktif dalam Semangat Pengabdian, Bupati Hadiri Halal Bihalal PWRI

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara Halal Bihalal PWRI Kab Sukabumi, Selasa 23 Mei 2023 di Pendopo Sukabumi. Bupati mengapresiasi  dan menyatakan kegiatan tersebut bisa dijadikan momen untuk menguatkan silaturahmi, bertukar informasi, pemikiran dan pengalaman.

Menurut Bupati dalam Halal bihalal  tak hanya sebatas kontek saling memaafkan tetapi menjadi media untuk membuka ruang dalam menghadapi berbagai persoalan serta menukan alternatif solusi untuk kepentingan masyarakat .

” Tentu kita semua respek terhadap kegiatan  bernuansa religi karena menguatkan upaya untuk mewujudkan ” Kabupaten Sukabumi yang Religius,Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtra lahir batin” ungkapnya.

Masih dikatakan Bupati, dengan bertambah usia, anggota PWRI harus tetap aktif dimasyarakat Jangan sampai ada kata pensiun dalam semangat pengabdian.

” Kita berharap pengurus PWRI senantiasa Sehat, Kuat, bermanfaat dan bahagia” ujarnya.

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi H.Bambang AA  mengaku bangga bisa kembali bertemu baik dengan sesama anggota PWRI, maupun  dengan Bupati Sukabumi.

” Semoga dengan adanya Halal bihalal ini semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara anggota PWRI Kab Sukabumi” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ketua BAZ Kab Sukabumi H. Unang Sudarma.

Hadir, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfosan, DPK Korpri, Ketua Apekkasi, Ketua Baznas Kabupaten, Pincab BJB Palabuhanratu serta undangan lainnya.

|Redaksi/D2|