Sinergis, GBA dan Group Obsesi Jalin Silaturahmi Dengan Bukber

MATANUSA.NET KOTA BOGOR –

Suksesnya giat pembagian takjil bagi pejalan dan Pengendara motor oleh Group Bogor Adog (GBA) di Kota Bogor, tidak menyurutkan untuk terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi.

Bertempat di rumah makan alas daun, jalan raya Parung Banteng RT 01 RW 02, kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor timur, GBA dan Obsesi adakan bukber.

Ketua GBA Bunda Devi Lisna menyampaikan, kegiatan bukber ini adalah untuk  berbagi sesama anggota kami, sekaligus silaturahmi, kendatipun kondisi  terbatas, Alhamdulillah semua anggota tampak bahagia dan apresiasi, Ucap Devi, Selasa (11/4/23).

Masih dikatakan Devi, selain Obsesi, dari tim media matanusa.net pun tampak hadir, ini bentuk sinergitas yang luar biasa, dan berharap kedepan terus berjalan dengan baik, ulasnya.

Sementara itu Ketua Obsesi Zenal mengatakan, terimakasih kepada ketua GBA yang telah mengundang dalam acara bukber ini. Semoga kerjasama antara Obsesi dan GBA dalam hal sosial terus berjalan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, tuturnya.

Suksesnya acara kemarin dalam berbagi takjil di bilangan kota Bogor, Alhamdulillah dapat berjalan sukses, kedepan harus lebih intens dan meriah pungkasnya.

Yaya Ubaedilah/Red