Rutin, Kowasi Berbagi di Bulan Ramadhan 1444 H-2023 M, Bersama Yatim dan Jompo

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Setiap tahunnya, di akhir Ramadhan Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), mengadakan bakti sosial dengan giat santunan anak yatim dan jompo, dan berbagi takjil di Ramadhan 1444 H, 2023 M.

Adapun acara bertempat di kantor Sekertariar KOwasi, Karang Tengah Cibadak, Sukabumi, dengan tema kegiatan, “KOWASI BERBAGI”.

Berbagi di bulan puasa salah satu ajaran yang dilakukan tentunya sangat baik, dimana kegiatan tersebut juga banyak di sukai semua orang.

Dengan menyisihkan sebagian hartanya kepada golongan orang yang membutuhkan akan mendapatkan pahala yang sangat besar, ungkap Yudi Suyudi Ketua KOWASI, kepada matanusa.net, Kamis (13/4/23).  

Masih menurut Yudi, kegiatan ini merupakan program rutin Kowasi, yang diselenggarakan setiap tahun di Bulan Ramadhan, sekaligus diisi dengan muhibah ramadan, bersama Ustad Pitung Dai Muda dari Sukabumi, ringkasnya.

Agar diketahui, adapun santunan Yatim piatu sebanyak 20 orang, dan jompo sebanyak 10 orang, sekaligus berbagi paket bagi anggota KOwasi, dan berbagi takjil.

Wahyu Humaedi/Red