Tampung Aspirasi Warga, Dengan Kumpul Bareng Kapolsek Kadudampit

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna meningkatkan kamtibmas dan pererat silaturahmi, Anggota Kepolisian Sektor Kadudampit gelar ngariung (Berkumpul) bareng warga Binaan di wilayah Kadudampit, Sukabumi.

Kanit Samapta, Ipda Dede Iwan SH, pada kesempatan ngariung Bareng warga masyarakat Kadudampit menyampaikan, giat kumpul ini sebagai bentuk penguatan bersama warga masyarakat. Terlebih selain itu, kami juga menerima aspirasi warga, dan Alhamdulillah didampingi pula oleh Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan Spd, ucap Kanit Samapta polsek Kadudampit, Kamis (2/3/23).

Sementara itu, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan mengatakan, ya hari ini kami bersama Kanit Samapta Polsek Kadudampit melakukan kumpul bersama warga atau dalam bahasa Sunda ngariung, kata Kapolsek.

Disisi lain, dengan giat ngariung ini maka akan tercipta suasana kekeluargaan. Keharmonisan dalam bermasyarakat terlihat pada kesempatan ngariung, warga banyak yang memberikan masukan atau apresiasi yang disampaikan kepada kami. 

Lanjut, mulai dari kamtibmas ataupun yang berkaitan dengan kemasyarakatan disampaikan kepada kami dari satuan Kepolisian Sektor Kadudampit.

Terakhir, usai acara ngariung kami memberikan masukan melalui Himbauan, bahwa pentingnya menjaga kamtibmas. 

” Mari kita ciptakan Kamtibmas dengan baik, di wilayah hukum binaan, dan pesan kami bilamana ada hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian”, pungkasnya.

Red/D2