Sambang di KP Nyangkokot, Kapolsek Ngariung Bareng Warga

 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kapolsek Sukabumi AKP ENITA bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Bripka Thomas dan anggota lainnya melakukan sambang kepada warga masyarakat, di Kp. Nyangkokot Rt. 01/01 Desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi.

Pada kesempatan kegiatan sambang ini, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan hal ini untuk menanggapi saran dan menyerap informasi yang ada di masyarakat. Dengan kegiatan rutin Ngariung Sareng Kapolsek Sukabumi yang adakan di lingkungan masyarakat hukum Sukabumi, ucap Kapolsek, Kamis (2/3/23).

Masih disampaikan, adapun salah satu tujuan kegiatan ini adalah adalah untuk mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga terjalin sinergitas yang kuat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, tuturnya.

Kapolsek Sukabumi menanggapi pengaduan dan harapan yang disampaikan masyarakat didalam kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Sukabumi. Harapan warga tersebut salah satunya adanya perbaikan penerangan jalan yang sering padam, sehingga jalan menjadi gelap dan rawan kecelakaan maupun kejahatan, pesannya.

Informasi ini akan kami teruskan kepada pihak terkait untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat, jelas Kapolsek.

Red/D2