Perjuangan Sang Putra Daerah Demi Majukan Desa Bersama Kang Erwin Cakades No 1, Desa Lemah Duhur

Tampak Bambang Herwindo, Calon No urut 1, didampingi istri berkeliling wilayah perbatasan desa, kp Tajur kp leuwisapi, Kp Cimande hilir Bogor.

MATANUSA.NET BOGOR –

Gelaran Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sudah mulai dilaksanakan.

Pada hari ini, Senin 6 Maret 2023, Cakades No urut 1 Bambang Herwindo akrab disapa Kang Erwin, mulai melaksanakan kampanye. Adapun orasi kampanye, bertempat di lokasi villa Rumah Kaca Kp. Leuwisapi RT 007 RW 005, Bogor.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun matanusa.net, dalam orasinya, “Demi Majukan Desa  Erwin Seorang Putra Daerah Siap Maju Di Pilkades Lemah duhur dengan cita-cita”, pekikan tersebut nampak bergelora ketika kampanye.

Agar diketahui, pemilihan kepala desa Lemah Duhur untuk periode, 2023 – 2029.

Bambang Herwindo atau kang Erwin, Putra daerah yang memiliki kepribadian sederhana, muda energik dan berkarya mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi calon kepala Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat, untuk itu saya siap memajukan desa lemah duhur lebih maju dan sejahtera, imbuhnya, Senin (6/3/23).

Lanjut, kesederhanaan ini atas kepedulian kepada masyarakat, dirinya mengakui bahwa ia bermula dari seorang pengusaha muda yang berkarya. 

Apabila nantinya mendapatkan mandat dari masyarakat akan siap bekerja secara transparan, akuntabel, profesional, berkomitmen, terukur dan lillahi ta’ala. Untuk itu dengan niat yang tulus untuk desa Lemah duhur lebih baik dan lebih maju.

Masih dikatakan Kang Erwin, sebagai putra daerah dan maju sebagai kepala desa,  memiliki program – program unggulan dan jitu, dan ini visi, misi yang kami sampaikan diantaranya, 

1. Bidang Pemerintahan 

-Memperbaiki tatanan birokrasi pemerintahan desa

– Memperbaiki administrasi Desa ( Khususnya Bidang pertanahan )

2. Bidang Pembangunan

 – Membuat Bak sampah per RW satu unit

– Membangun sarana irigasi

3. Bidang sosial

– Akan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo

-akan memberikan santunan Kematian Sebesar Rp. 1000.000. ( Satu juta rupiah )

– Menyediakan tanah pemakaman umum ( TPU ) ditiap RW 

– Akan mengalokasikan bantuan dana 100 juta pertahun untuk korban kebakaran, tanah longsor, gempa bumi, puting beliung dan lain – lain

4. Bidang Ekonomi

  – akan membangun pasar desa

– akan mendirikan koperasi desa

5. Bidang kepemudaan dan olah raga

-akan membangun lapangan sepak bola yang berlokasi di kampung Bendungan RT 04/02 desa lemah duhur

6. Bidang Kebudayaan

– Akan membangun rumah adat cimande  yakni Miniatur kp. Cimande.

Mari kita sukseskan Pilkades Lemah Duhur, dengan aman tertib, dan kondusif, ciptakan demokrasi dengan sehat dan tertata, pungkas Kang Erwin didampingi panitia kampanye Ujang Edi.

Untuk diketahui, Tim kemenangan mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan dari Polsek juga Danramil, atas kerjasama dalam kampanye ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Yaya Ubaedilah/D2