Patroli Samapta Polsek Sukabumi, Himbau Kamtibmas Bagi Jukir Minimarket

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Anggota Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Rizal Nugraha melaksanakan himbauan kamtibmas kepada pemuda  juru parkir (Jukir) yang  ada disebuah minimarket di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Bripka Rizal kepada awak media online matanusa.net, pihaknya berpesan kepada  juru parkir agar waspada dan hati-hati selama ia bekerja.

Waspada curanmor ataupun kejahatan lainnya. Apabila ada kunci yang menggantung di kendaraan, segera beritahu pengemudinya atau pemilik kendaraan, himbau Bripka Rizal, Sabtu (4/3/23).

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, sebagai pimpinan Kepolisian sektor Sukabumi berharap, dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis dengan juru parkir oleh Anggota samapta, kejahatan curanmor ataupun kejahatan lain di lingkungan minimarket bisa di minimalisir, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolsek.

Bilamana ada hal yang mencurigakan, bisa menghubungi nomor telepon Polsek, Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke nomor telepon 110.

Red/D2**