Inilah Paska yang Dimiliki MA. Sunanul Huda Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegiatan Pramuka, Paskibra, PMR dan Pecinta Alam, merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di Madrasah Aliyah Sunanul Huda, yang berlokasi di Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kegiatan ekstrakurikuler saat ini di fokuskan pada materi-materi Kesehatan, Pertolongan Pertama, Penanggulangan Pada Gawat Darurat dan Pramuka Juga  bidang sosial yang lainnya.

Dikatakan Kepala sekolah MA, Ustad Iyan Mahpudin S,A,g M,S,i siswa siswi mengikuti kegiatan ekstrakurikuler khusus nya PASKA, Pramuka dan yang lain lain nya ini, diantaranya Penguatan kualitas siswa dan pembentukan karakter, Ucap Kepsek, Sabtu (4/3/23).

Lanjut, menurutnya upaya MA Madrasah Aliyah Sunanul Huda, untuk terus exsis berkiprah pada ketentuan aturan kearah yang lebih baik lagi, (Merenah dan tumaninah).


Untuk diketahui, adapun penguatan Ekstra kurikuler PASKA Pramuka, Paskibra, PMR dan pecinta Alam, sebagai Tag line Madrasah Mandiri yang  berprestasi, menjadi Madrasah yang Berkarakter dan Berakhlakul karimah, Pungkas, Ustad Iyan Mahpudin S,Ag, M,Si.

Wahyu Humaedi/Red