Tumpah Ruah, Meriahkan HUT Partai Gerindra ke -15, 7000 Paket Sembako dibagikan Kepada Warga Masyarakat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-15, nampaknya terus dilaksanakan, diberbagai daerah. 

Seperti halnya, di Kabupaten Sukabumi salah satu sayap partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya ( Satria ), menggelar Peringatan HUT Gerindra dengan sangat meriah, di Lapang Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Silaturahmi Akbar terlihat sangat meriah yang dilaksanakan oleh sayap Partai Gerindra Satria. Adapun kurang lebih 7000 paket sembako dibagikan kepada warga  masyarakat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, HUT Partai Gerindra sekaligus silaturahmi akbar Satria, dihadiri oleh pimpinan dan pengurus satria diantaranya, Ketua Umum Satria, Bambang Heriyadi, SE, Ketua Satria Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi.

Dilokasi, terlihat warga masyarakat memenuhi lapangan dan menyambut para tamu undangan dengan antusias dan sesekali meneriakan yel – yel Gerindra menang, Prabowo Presiden.

Dalam Sambutannya, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, menyapa para tamu undangan yang hadir, dalam sambutannya ia menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik antara partai politik dan konstituennya, serta mengingatkan agar berpolitik secara sehat, ucap Tedi disambut riuh oleh sayap partai Gerindra Satria, dan warga masyarakat yang hadir, Sabtu (11/2/23).

Selanjutnya, Teddy pun menyampaikan yakinlah dan perlu diingat bahwa Gerindra akan selalu berjuang bersama rakyat, tutup Teddy, didampingi Sekertaris Satria Kabupaten Sukabumi Ikrar Sayidudin.

Sementara itu Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Yudha Sukmagara BBA,. SH menyampaikan, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan  HUT Partai Gerindra ke -15 di Kabupaten Sukabumi. 

Lanjut dikatakan orang no 1 di DPRD Kabupaten Sukabumi, bahwa jajaran pengurus partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, akan terus berjuang untuk kembali memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi.

“Tentunya kami sebagai jajaran pengurus Partai Gerindra, akan selalu untuk berjuang untuk kepentingan rakyat, dan berusaha untuk kembali partai Gerindra sebagai pemenang dan peserta partai politik di tahun 2024, dan mengawal ketum H. Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden”. Tutur Yudha.

Masih ditempat yang sama, Ketua Satria Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi mengatakan, dari beberapa kegiatan HUT Gerindra yang di gelar di beberapa wilayah, di Kabupaten Sukabumi ini mungkin yang sangat meriah, dan luar biasa pelaksanaannya.

Lanjut, Ketua umum Satria Bambang Heryadi, juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra pemilihan Jawa Timur mengatakan, bahwa politik harus bisa menyatukan masyarakat, dan selalu bisa bekerja sama dengan pihak terkait untuk selalu membantu mensukseskan program Pemerintah, tutur Bambang.

Terakhir sambutan di sampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan, politisi senior Partai Gerindra menyampaikan, mari kita berjuang bersama sama untuk rakyat. 

Selain itu lanjut Heri Gunawan, ia pun  menceritakan perihal dengan kiprah satria sebagai salah satu sayap partai Gerindra. Terimakasih banyak kepada warga masyarakat yang sudah mempercayai partai Gerindra ini.

“Semoga  Partai Gerindra Bisa terus berjuang bersama rakyat dan kembali menjadi pemenang  di pemilu 2024”. Terang Heri Gunawan.

Agar diketahui, diakhir kegiatan di tutup dengan tabligh Akbar, seluruh yang hadir mendengarkan tausiyah dari  KH. Abi Andi Panarosan yang sengaja di undang dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI, Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Sayap Partai, Forkopimcam Kecamatan Bojong Genteng, Jajaran Perwakilan OKP, Ormas dan LSM, beserta tamu undangan lainnya.

Red/Deni Mulya