Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Perbawati Dalam Melakukan Perbaikan Jalan Dengan Warga

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Perbawati Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Briptu Syahrul dan Bhabinsa Serma Syamsudin  melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan area kampung Kabakan Situ Rw. 3 dan 4.

Perbaikan jalan tersebut sebagai sarana transportasi, agar warga merasa nyaman saat beraktifitas ketika dilaluinya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Perbawati Briptu Syahrul menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat. Selain sebagai pelayan prima, termasuk juga sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI-POLRI,  aparat pemerintah dan warga, ucap Briptu Syahrul, Selasa (7/2/23).

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, benar hari ini anggota bhabinkantibmas Polsek Sukabumi sedang membantu melaksankan kegiatan perbaikan jalan bagi warga masyarakat. 

Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong dibantu dari pihak kepolisian, dengan semangat gotong royong dan semangat kebersamaan antar warga, dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap, keamanan, kenyamanan di lingkungan, pungkas Kapolsek.

Redaksi/D2