Polsek Kadudampit Giat Patroli Para Pedagang, Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepolisian Sektor (Polsek) Kadudampit, Sukabumi laksanakan giat patroli dialogis, di Rabu pagi 8 Februari 2023, menjelang siang sampaikan himbauan bhabinkamtibmas kepada pedagang di Kadudampit.

Dikatakan Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan, patroli dialogis ini, sebagai bentu upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kata Kapolsek, Rabu (8/2/23).

masih kata Kapolsek, meningkatkan patroli ini pihaknya sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang. 

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung diantaranya Tetap mengikuti protokol kesehatan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan cara memakai masker, cuci tangan. 

Tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan yang bersifat melanggar hukum, mari bersama – sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Redaksi/D2