Patroli Dialogis, Kanit Samapta Polsek Kadudampit Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kadudampit

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepolisian Sektor (Polsek) Kadudampit Sukabumi, melalui Kanit Samapta Ipda Dede Iwan, SH melaksanakan patroli kepada warga masyarakat, untuk komunikasi dialogis.

Disampaikan Kanit Dede Iwan SH, patroli yang dilakukan merupakan suatu kinerja pelayanan yang terus dilaksanakan. Dalam patrolinya, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, di wilayah hukum binaan di Kadudampit, ucapnya, Rabu (22/2/23).

Sementara itu Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyampaikan, benar pihak kepolisian terus melaksanakan kunjungan Patroli dialogis. Dan pada hari ini, melalui Kanit Samapta Polsek Kadudampit Ipda Dede Iwan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan patroli disambut baik warga masyarakat, tutur Kapolsek.

Selanjutnya, pihaknya berharap dalam patroli dialogis ini, warga masyarakat dapat berperan serta menjalankan himbauan dari pihak kepolisian, dengan bersama -sama menjalankan Kamtibmas, akan tercipta suasan wilayah aman dan kondusif, tentunya hal ini yang sangat di butuhkan oleh kita semua, pungkas Kapolsek kepada awak media matanusa.net.

Redaksi/R.Iyan. Satria